comscore

Siswi SMP di Jepara Diperkosa Bergilir oleh 8 Pria Pengangguran

Rhobi Shani - 06 April 2022 12:10 WIB
Siswi SMP di Jepara Diperkosa Bergilir oleh 8 Pria Pengangguran
Para tersangka pencabulan dihadirkan dalam gelar perkara di Mapolres Jepara. Medcom.id/ Rhobi Shani.
Jepara: Seorang siswi salah satu SMP di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, jadi korban pencabulan. Sebelum dicabuli secara bergilir, korban dicekoki minuman keras.

Para pelaku pencabulan itu adalah AA, MA, MS, dan MF, pemuda pengangguran berusia 18 tahun. Kemudian AS, pemuda pengangguran berusia 16 tahun. Tiga tersangka lainnya saat ini menyandang status burononan Polres Jepara, yaitu RA, N, dan RI.
Kapolres Jepara, AKBP Warsono, mengatakan peristiwa pencabulan terjadi pada Jumat, 18 Maret 2022. Mulanya, sekitar pukul 13.00 WIB, korban main ke rumah AA. Kemudian AA merayu korban untuk berhubungan badan. Korban pun menurut.

Setelah selesai, kemudian disusul MA mendatangi korban dan memaksanya melakukan hubungan laiknya suami istri.

“Setelah itu, AA mengantar korban pulang ke rumahnya,” ujar Warsono, saat gelar perkara di Mapolres Jepara, Rabu, 6 April 2022.

Baca juga: Anak 15 Tahun Diperkosa Usai Dicekoki Miras

Keesokan harinya, Sabtu, 19 Maret 2022, pada pukul 23.00 WIB korban bersama temannya datang ke rumah MS. Kedatangan korban itu atas undangan MS.

“Saat itu, MS dan teman-temannya yaitu AA dan MA sedang pesta miras. Lalu, datanglah tersangka N, RA, RI dan AS untuk ikut pesta miras juga,” kata Warsono.

Setelah ikut pesta miras, korban merasa pusing. Lalu dibawa ke salah satu kamar oleh MS. Kemudian MS menyetubuhi korban. Tak disangka, ternyata korban digilir secara berurutan oleh AA, N, RA, RI, AS dan yang terakhir MF.

“Keesokan harinya, saat bangun pagi, korban kembali disetubuhi oleh MS. Setelah selesai, korban pulang sendiri ke ruhamnya,” kata Warsono.

Kasus ini terungkap atas laporan orang tua korban. Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para tersangka dijerat dengan Pasal 81 dan atau 82 Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak. Hukuman penjara paling lama 15 tahun siap menanti tersangka.

(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id