Shorinji Kempo Indonesia Gelar Rapat Persaudaraan

    Medcom - 06 Februari 2020 15:15 WIB
    Shorinji Kempo Indonesia Gelar Rapat Persaudaraan
    Pengurus Provinsi (Pengprov) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) menggelar Rapat Persaudaraan Nasional (Rapernas) Perkemi.
    Jakarta: Pengurus Provinsi (Pengprov) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) menggelar Rapat Persaudaraan Nasional (Rapernas) Perkemi. Acara yang dihadiri 35 perwakilan pengurus provinsi itu membahas masa depan Perkemi Indonesia.
     
    Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Perkemi, Saifudin Aswari Rivai menyampaikan terima kasih atas partisipasi para perwakilan Pengprov Perkemi dalam acara Rapernas Perkemi 2020.
     
    “Beliau-beliau yang ada di daerah adalah pejuang-pejuang Shorinji Kempo. Karena kami tahu dan kami pernah menjadi kenshi di daerah. Luar biasa perjuangannya untuk memajukan Perkemi di daerah masing-masing,” kata Aswari di Museum Penerangan, TMII, Jakarta Timur, Kamis, 6 Februari 2020.
     
    Aswari berharap roda organisasi Perkemi berjalan lebih baik lagi, dengan meningkatkan sinergisitas antara Perkemi, KONI dan pemerintah.
     
    “Kami menyadari tugas ini berat, tapi karena dilandasi kepercayaan dan niat yang tulus, dan didukung oleh pengurus provinsi, maka perjalanan Perkemi bisa berjalan lancer,” ujarnya.
     
    Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mengatakan, Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) merupakan organisasi kempo yang sah.
     
    “Di bawah KONI Pusat, organisasi kempo yang sah, yang diakui adalah PB Perkemi. Jadi KONI hanya mengakui satu, PB Perkemi,” kata Marciano.

    (FZN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id