comscore

Prosemicolon Buka Layanan Konseling Gratis bagi Warga Terdampak Pandemi

MetroTV - 05 September 2021 11:48 WIB
Prosemicolon Buka Layanan Konseling Gratis bagi Warga Terdampak Pandemi
Banyaknya masyarakat yang kesehatan mentalnya terganggu akibat pandemi covid-19 terlihat dari jumlah warga yang mendaftar. Metro TV
Jakarta: Kesehatan jiwa warga banyak terganggu di tengah pandemi covid-19. Pemuda-pemudi di Kota Bandung, Jawa Barat, yang tergabung dalam Prosemicolon membuka layanan konsultasi gratis untuk warga mengalami masalah kesehatan mental selama pandemi.

Pelaksanaan ini dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa. Salah satu Penggagas Prosemicolon, Zahra Najwa, menyebut kegiatan ini digelar atas dasar keprihatinan pemuda-pemudi Bandung atas kondisi kesehatan mental masyarakat.
 
Najwa dan rekan-rekan menggelar layanan konseling kesehatan mental masyarakat secara gratis. Banyaknya masyarakat yang kesehatan mentalnya terganggu akibat pandemi covid-19 terlihat dari jumlah warga yang mendaftar.
“Dalam dua hari saja sudah seribu orang yang mendaftarkan diri untuk konseling,” kata Presenter Metro TV Yohana Margaretha dalam program Metro Malam, Sabtu, 4 September 2021. (Taris Dwi Aryani)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id