Terobos Tol Palembang-Kayu Agung, 3 Penumpang Tewas

    Gonti Hadi Wibowo - 26 Maret 2020 15:55 WIB
    Terobos Tol Palembang-Kayu Agung, 3 Penumpang Tewas
    Ilustrasi ruas tol Palembang-Kayuagung, Sumsel. (Foto: Medcom.id/Gonti Hadi)
    OKI: Kecelakaan tunggal kendaraan pribadi terjadi di Tol Palembang-Kayuagung kilometer (KM) 335, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan, Kamis, 26 Maret 2020. Tiga orang tewas dalam peristiwa itu.

    Kepala Unit Satuan Lalu Lintas Polres OKI Iptu Made Oka Subawa mengatakan, kecelakaan terjadi pada pukul 05.30 WIB. Kendaraan roda empat bernomor polisi BG 1731 VB melintas dari arah Lampung menuju Palembang.

    Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan menerobos ke ruas tol Palembang-Kayuagung yang belum dibuka untuk umum dari arah Lampung. Karena kondisi jalan yang gelap kendaraan menabrak barikade beton penutup jalan tol yang belum diresmikan.

    “Tiga meninggal dan tiga terluka dalam kecelakaan tunggal itu. Seluruh korban sudah dievakuasi ke RSUD Kayuagung,” kata Oka, Kamis, 26 Maret 2020.

    Baca juga: Pasien RSJ Amino Semarang Buat Masker

    Kendaraan yang berisi enam orang penumpang tersebut yakni Muhamad Dedi Mugiarto, 60; Huriah, 60; dan seorang bayi AZ berusia tujuh bulan. Sedangkan tiga korban terluka yakni Reza Aldino, 30; Ade Wahyuni Agustini, 31; dan MA, 3.

    “Mereka itu merupakan satu keluarga yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat,” ungkapnya.

    Sementara itu, Kepala Proyek Seksi I Tol Palembang-Kayu Agung, Gunawan, menambahkan pengendara mengabaikan pemberitahuan dilarang masuk dengan merusak pagar tol.

    “Kami mengimbau pengendara dan warga tidak memaksa masuk tol Palembang-Kayu Agung karena belum resmi dioperasionalkan,” pungkasnya.



    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id