comscore

Ledakan Petasan Sebuah Rumah di Madiun Hancur, 1 Penghuni Luka Berat

Clicks.id - 27 April 2022 17:33 WIB
Ledakan Petasan Sebuah Rumah di Madiun Hancur, 1 Penghuni Luka Berat
Ilustrasi Medcom.id
Madiun: Sebuah rumah di Desa Nglandung, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, hancur akibat ledakan petasan, pada Rabu, 27 April 2022. Sementara salah seorang penghuni luka berat dan harus dilarikan rumah sakit.

Polisi masih menyelidiki penyebab meledaknya petasan itu. Pantauan di lapangan, seluruh bagian rumah rusak berat. Bahkan tembok dua kamar di bagian tengah roboh. Sementara atap rumah juga hancur berkeping-keping.
Menurut Kapolsek Geger AKP Yunus, peristiwa ledakan terjadi usai sahur di rumah korban Amzad Tri Ardiansyah, 21. Berdasarkan hasil pemeriksaan, pemilik rumah, Amzad sudah sepekan menyimpan petasan tersebut di dalam rumah.

Baca: Gudang Jutaan Petasan di Tasikmalaya Digerebek

"Bubuk petasan seberat satu kilogram itu ditempatkan dalam sebuah kotak dan disimpan dalam lemari. Saat dibuka, langsung meledak," katanya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka berat pada bagian kaki dan tangannya. Korban selanjnya dievakuasi ke RS Sudono Madiun dan menjalani perawatan serius.

Sambil menunggu korban pulih, polisi juga memeriksa empat orang saksi dalam kasus ini. Hasilnya, bubuk petasan itu di gunakan korban untuk membuat petasan.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id