Warga Pagelaran Malang Bacok Tetangganya Hingga Tewas

    Daviq Umar Al Faruq - 18 November 2020 19:16 WIB
    Warga Pagelaran Malang Bacok Tetangganya Hingga Tewas
    Penemuan korban pembunuhan di Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu 18 November 2020/istimewa.
    Malang: Warga Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Dulmanan, 40, menjadi korban pembunuhan, Rabu 18 November 2020. Dulmanan tewas usai dibacok oleh tetangganya sendiri Matjikin, 35, di kawasan parkir Objek Wisata Sumbermaron.

    "Korban saat ini sudah dievakuasi ke RSSA Kota Malang, sedangkan pelaku juga sudah kami tangkap," kata Kapolsek Pagelaran, Iptu Sugik Hermawan.

    Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tindak pidana pembunuhan itu. Sugik mengaku masih belum bisa memastikan penyebab dari peristiwa ini.

    Sementara itu, salah satu pejabat Desa Karangsuko, Andis Budianto, mengatakan korban dan pelaku dikenal sebagai teman akrab dan tetangga. Sebelum kejadian, korban diketahui baru pulang dari Jakarta.

    "Korban ini baru pulang dari Jakarta sekitar 5 hari yang lalu untuk menjenguk kakaknya yang meninggal," katanya.

    Andis menceritakan, mayat korban awalnya ditemukan dan dilaporkan ke pejabat desa pada pukul 08.20 WIB. Namun hanya selang lima menit, pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor Desa Karangsuko. 

    "Setelah mendapatkan informasi itu, petugas desa langsung berangkat ke sana dan kebetulan pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor desa sekitar pukul 08.25 WIB. Pelaku sendiri langsung dibawa ke Polsek demi keamanan," jelasnya.

    Hingga saat ini, masih belum diketahui motif pembunuhan ini. Hanya saja, menurut keterangan beberapa warga yang tinggal di dekat TKP, sempat terdengar suara jeritan beberapa kali.

    "Saat kejadian sendiri kondisi di Sumbermaron sedang sepi, tapi beberapa kali itu ada yang mendengar suara menjerit. Lalu warga melaporkan ke perangkat desa terdekat, tapi saat perangkat ke sana korban sudah dalam keadaan meninggal," terangnya.
     

    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id