Sidomuncul

    Raih IJTI Jateng Awards, Direktur Sido Muncul Dipuji Inspiratif

    Gervin Nathaniel Purba - 07 September 2019 21:57 WIB
    Raih IJTI Jateng Awards, Direktur Sido Muncul Dipuji Inspiratif
    Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menerima penghargaan IJTI Jateng Awards 2019 (Foto:Medcom.id/Gervin Nathaniel Purba)
    Semarang: Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat meraih penghargaan pada ajang Ikatan Jurnalis Televisi Jawa Tengah (IJTI Jateng) Awards 2019. Irwan dinilai sebagai sosok pengusaha paling inspiratif asal Jateng.

    Irwan Hidayat merupakan salah satu dari 15 tokoh yang menerima penghargaan ini. Dalam kepemimpinannya, Sido Muncul selalu hadir membantu mereka yang membutuhkan, di antaranya para penderita katarak, kanker, maupun beragam kegiatan humanis lainnya. Selain itu, Sido Muncul juga memiliki pertumbuhan bisnis yang baik. 

    Melihat latar belakang yang positif tersebut, Ketua Pengda IJTI Jateng Teguh Hadi Prayitno mengajak para pengusaha untuk meniru jejak Irwan Hidayat.

    "Apabila ada sebuah pertanyaan, jadi pengusaha yang baik seperti apa? Ya, seperti Pak Irwan," ujar Teguh, ditemui usai acara penghargaan, di Patra Convention Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 6 September 2019.

    Teguh juga memuji Sido Muncul yang terus menjalin hubungan baik dengan awak media dalam kepemimpinan Irwan Hidayat. 

    "Hubungan dengan media massa cukup bagus. Jadi ini menginspirasi kawan-kawan media untuk memberikan sosok dari unsur pengusaha," ujarnya.

    Raih IJTI Jateng Awards, Direktur Sido Muncul Dipuji Inspiratif
    Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat merupakan salah satu dari 15 tokoh yang menerima penghargaan IJTI Jateng Awards 2019 (Foto:Medcom.id/Gervin Nathaniel Purba)


    IJTI Jateng Awards 2019 diberikan dalam rangka memeringati bulan televisi, hari lahir IJTI pada 1998. Dalam penyelenggaraan acara ini, IJTI Jateng bekerja sama dengan Berlian Organizer.

    Penghargaan diberikan kepada tokoh yang telah berkontribusi kepada negara melalui profesi masing-masing. "Sebagian besar adalah para tokoh Jateng yang telah lama berkiprah dalam kancah nasional maupun internasional," kata Teguh.

    Penghargaan ini digelar pertama kali oleh IJTI Pengda Jateng sebagai ungkapan terima kasih atas apresiasi dan dedikasi yang telah diberikan para tokoh demi kemajuan bangsa, termasuk Jateng.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id