comscore

Keluarga Korban Mutilasi di Pekanbaru Tunggu Hasil Tes DNA

Fitra Asrirama - 11 Agustus 2014 11:30 WIB
Keluarga Korban Mutilasi di Pekanbaru Tunggu Hasil Tes DNA
Ilustrasi--Antara/Jefri Aries
medcom.id, Pekanbaru: Keluarga korban mutilasi dari Kabupaten Siak dan Bengkalis mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara, Pekanbaru, Senin (11/8/2014). Sutrisno dan istrinya, serta dua adik korban berharap ada kejelasan identitas kerangka yang ditemukan.

Keluarga korban mutilasi sudah menjalani tes DNA, dengan mencocokkan sampel darah dan anggota tubuh lain. Saat ini keluarga terduga korban mutilasi masih menunggu hasil tes DNA.
Sutrisno mengaku kehilangan anaknya muhammad Hamdi sekitar Agustus 2013 lalu. Warga Kabupaten Bengkalis ini, tidak tahu nasib anaknya hingga kini.  Sutrisno mengatakan Muhammad Hamdi terakhir bermain dengan anak tetangganya MD (19), yang ditetapkan polisi sebagai tersangka utama kasus mutilasi.

Dari keterangan polisi, Muhammad Hamdi termasuk satu dari enam korban mutilasi. Enam korban mutilasi terdiri lima anak-anak, dan seorang dewasa.

Polres Siak sudah menetapkan empat tersangka kasus mutilasi di Kabupaten Siak dan Bengkalis. Polisi masih mengumpulkan bukti keterlibatan tersangka baru dalam kasus ini.

(YDH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id