Anak Bupati Majalengka Ditahan usai Diperiksa

    Lukman Diah Sari - 17 November 2019 10:33 WIB
    Anak Bupati Majalengka Ditahan usai Diperiksa
    Ilustrasi - Medcom.id.
    Majalengka: Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, Jawa Barat, mendalami kasus yang menjerat anak Bupati Majalengka Karna Sobahi, IN. Polisi telah menahan IN di Rumah Tahanan Mapolres Majalengka. 

    "Kita laksanakan pemeriksaan tersangka dan pada Sabtu, 16 November 2019, pukul 00.10 WIB tersangka resmi kita tahan di rutan Mapolres Majalengka," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono di Majalengka, melansir Antara, Minggu, 17 November 2019. 

    Mariyono menuturkan tersangka pada Jumat, 15 November 2019 diperiksa penyidik di Mapolres Majalengka. Kemudian pada Sabtu dini hari ditahan polisi. 

    Pihaknya kini tengah mencari dugaan adanya tersangka baru selain IN. Dia menerangkan kasus yang menjerat IN terkait penganiayaan bisa dikejar soal dugaan tersangka lainnya.

    "Sampai saat ini korban menunjuk IN yang melakukan penembakan. Tetapi IN kan mengajak teman-temannya apakah nanti dalam proses penyidikan ada perubahan pasal yang kita sangkakan," ujarnya.

    Polres Majalengka baru menetapkan satu tersangka kasus penganiayaan dan penembakan yaitu IN. Dia tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain dalam kasus ini.

    Kejadian penganiayaan dan penembakan terhadap seorang kontraktor di Majalengka, Jawa Barat, terjadi pada Minggu, 10 November 2019, sekitar pukul 23.30 WIB, di depan ruko di Jalan Cigasong-Jatiwangi, Majalengka. Korban mengalami luka diduga akibat tembakan senjata api dengan peluru karet.

    Aksi koboi anak bupati itu bermula dari korban yang menagih hutang proyek senilai Rp500 juta. Korban diminta menuju sebuah ruko di Majalengka. 

    Saat tiba di lokasi ruko, korban disergap puluhan orang dan langsung disambar peluru dari senjata api yang dipegang IN dan menyerempet telapak tangannya.






    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id