Mahasiswi UIN Makassar Tewas Diduga Dibunuh

    Muhammad Syawaluddin - 15 Desember 2019 02:38 WIB
    Mahasiswi UIN Makassar Tewas Diduga Dibunuh
    Ilustrasi: Medcom.id
    Makassar: Asmaul Husna, 21, ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya, Kompleks Perumahan Citra Elok B2 Jalan, Tamangapa RW 03, RT 03 Raya 5, Tamangapa, Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan. Mahasiswi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) itu diduga dibunuh.

    "Korban ditemukan tergeletak, dengan wajah tertutup bantal dan ada darah disekitarnya," kata Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Syamsuddin, di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, 14 Desember 2019.

    Syamsuddin mengatakan jasad korban ditemukan pertama kali oleh  teman sekamarnya, Satriani. Kamar korban didapati tak terkunci. Satriani masuk dan melihat korban tergeletak dengan bantal menutupi wajah dan ada ceceran darah. 

    Panik, Satriani langsung memanggil sepupunya yang berada di kamar lain dan menghubungi Ketua RT setempat. Laporan lalu diteruskan ke pihak kepolisian. Tidak lama berselang polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP). 

    "Saat tiba di TKP kami cek korban, ada luka iris pada bagian leher korban," ujarnya.

    Polisi lalu melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Dugaan sementara, mahasiswi semester tujuh itu merupakan korban pembunuhan. Dia diduga dibunuh dengan cara disekap dan menggunakan benda tajam.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id