25 Pedagang Pasar Kelapa Dua Tangerang Positif Covid-19

    Hendrik Simorangkir - 14 Juni 2021 14:54 WIB
    25 Pedagang Pasar Kelapa Dua Tangerang Positif Covid-19
    ilustrasi. Medcom.id



    Tangerang: Satgas covid-19 Kabupaten Tangerang melakukan tracing di wilayah Pasar Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, yang masuk zona merah penyebaran virus korona. Hasilnya, sebanyak 25 pedagang terkonfirmasi positif covid-19. 

    "Di wilayah Kelapa Dua ini kasusnya tinggi, makanya dilakukan tracing. 25 dari 175 pedagang positif covid-19," ujar Juru bicara penanganan covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi, Senin, 14 Juni 2021.

     



    Hendra menambahkan 25 pedagang tersebut masuk dalam kasus orang tanpa gejala (OTG), dan harus jalani karantina dan perawatan isolasi mandiri.

    "Ada yang dirawat di Hotel Yasmin, Curug, tapi ada juga beberapa pasien yang isolasi mandiri di rumah, karena kapasitas di Hotel Yasmin," katanya.

    Hendra menuturkan pihaknya saat ini tengah melakukan kembali tracing terhadap pedagang pasar Kelapa Dua. Sebanyak 400 alat tracing digunakan untuk mengecek penyebaran covid-19.

    "Ada 400 alat yang disiapkan untuk di tracing hari ini. Hasilnya akan diketahui dua atau tiga hari mendatang. Pasar Kelapa Dua pun ditutup sementara mulai 15-17 Juni 2021, untuk menunggu hasil tersebut," jelasnya.

    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id