ASABRI Santuni Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto

    Medcom - 31 Mei 2021 20:12 WIB
    ASABRI Santuni Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto
    Penyerahan santunan ASABRI kepada kepada Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto di Makorem 161/Wira Sakti, Kupang, Senin, 31 Mei 2021. Dokumentasi/ istimewa



    Kupang: PT ASABRI (Persero) menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) kepada Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto di Makorem 161/Wira Sakti, Kupang.
     
    Kasrem 161/Wira Sakti, Kolonel Inf. Jemz A. Ratu Edo, mewakili Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko, mendampingi Direktur Utama ASABRI Wahyu Suparyono menyerahan santunan tersebut secara Simbolis Kepada Heli Astutik, Ibu Kandung dari Ahli waris Alm. Prada Ardi.
     
    "Kami turut berbela sungkawa atas gugurnya almarhum, almarhum merupakan prajurit terbaik Indonesia. Semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik Tuhan YME, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, serta santunan yang diberikan dapat bermanfaat," kata Dirut ASABRI, Wahyu, Senin, 31 Maret 2021.

    Baca: 30 Nakes di Jepara Terpapar Covid-19

     



    Komisaris Utama ASABRI, Fary Djemy Francis, mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan santunan tersebut lantaran tanggungjawab kepada abdi negara.

    "Kami ditugaskan oleh Menteri Pertahanan dan menteri BUMN untuk menjaga ASABRI berkaitan dengan hak-hak daripada Prajurit TNI tetap Aman dan turut bela sungkawa Atas gugurnya alm Prada Ardi Yudi Arto," jelas Fary.
     
    Sementara Jemz menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Asabri atas perhatian yang diberikan kepada prajurtnya. Dia berharap santunan tersebut juga bisa bermanfaat untuk keluarga dari anggota yang gugur.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada ASABRI atas pelayananya yang diberikan kepada ahli waris semoga menjadi kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan terutama bagi ahli waris Alm Prada Ardi Yudi Arto," jelasnya.
     
    Selain dari ASABRI, Ahli waris juga mendapat bantuan Tali Asih sebesar Rp10 juta dari PT Bank Mandiri Taspen (Mantap), yang diserahkan oleh Direktur IT dan Network Bank Mantap, Iwan Soeroto. dan Direktur Bisnis, Agus Sanjaya.
     
    "kami atas nama Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menyampaikan terima kasih kepada pihak ASABRI yang telah mempercayakan kepada Bank Mantap sebagai mitra bayar kepada pahlawan Prada Ardi Yudi Arto semoga  amanah ini slalu kita jaga dengan baik dan memberikan layanan yang terbaik kepada keluarga," ungkap Iwan.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id