comscore

Geger Penemuan Jasad Bayi Mengambang di Tepi Kali Bekasi

Antonio - 11 November 2021 18:36 WIB
Geger Penemuan Jasad Bayi Mengambang di Tepi Kali Bekasi
Proses evakuasi jasad bayi di tepi Kali Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Istimewa
Bekasi: Sesosok jasad bayi ditemukan tewas, mengambang di tepi Kali Bekasi, Jalan Satopati 1, RT 04/04, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Jasad bayi tersebut ditemukan warga yang sedang memancing.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan peristiwa penemuan jasad bayi itu bermula ketika sejumlah warga sedang memancing. Kemudian, kata dia, warga tersebut melihat benda seperti bangkai hewan.
"Saat warga mendekati benda tersebut dan setelah didekati ternyata sesosok mayat bayi," kata Erna di Bekasi, Kamis, 11 November 2021.

Erna menyatakan, jasad mayat bayi itu ditemukan dengan posisi telungkup menyangkut pada kawat di pinggiran Kali Bekasi. Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkan ke Pihak Polsek Bekasi Timur.

Baca: Idap Gangguang Jiwa, Ibu di Sidoarjo Tega Buang Bayinya

"Hasil cek TKP dan olah TKP bahwa mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan baru berumur tiga hari, saat ditemukan kondisi mayat bayi tersebut masih terdapat tali pusarnya,," ujarnya.

Saat ini, jasad bayi itu dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi untuk kepentingan visum et reepertum.

"Hasil keterangan dari saksi-saksi dan warga setempat kemungkinan mayat bayi tersebut dibuang setelah dilahirkan dan berasal dari luar wilayah Bojong Menteng," ujarnya.


(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id