Viral Berkandara Dini Hari, Motor Seorang Warga di Cibitung Dirampas

    Antonio - 20 September 2021 18:02 WIB
    Viral Berkandara Dini Hari, Motor Seorang Warga di Cibitung Dirampas
    Lokasi pembegalan yang viral di media sosial di Jalan Raya Kali CBL, kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi. Dokumentasi/ istimewa



    Bekasi: Sebuah video aksi pembegalan di Jalan Raya Kali CBL, kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial. Salah satu akun instagram yang membagikan video tersebut yakni @bekasi.terkini.

    Dalam keterangan video disampaikan bahwa pembegalan itu terjadi pada pukul 03.00 WIB, Sabtu, 18 September 2021.

     



    Baca: Satpol PP Cirebon Sosialisasikan Prokes dengan Kesenian

    Pada video itu nampak dua sepeda motor yang melaju dari arah yang sama. Salah satu sepeda motor yang terdiri dari 3 orang nampak memepet kendaraan yang dikemudikan satu orang hingga terjatuh.

    Kemudian satu dari 3 orang yang memepet turun dengan mengacungkan  senjata tajam. Kemudian pengendara yang seorang diri nampak melakukan perlawanan. Dua rekan pelaku kemudian membantu sehingga korban lari meninggalkan sepeda motornya.

    "Korban mengalami luka, sepeda motornya diambil. Ini rekaman CCTV milik tempat cuci kendaraan bermotor, seorang polisi pelanggan tempat ini telah meminta rekaman CCTV dan keterangan saksi," tulis akun tersebut, Senin, 20 September 2021.

    Sementara warga setempat, Bayu, menceritakan peristiwa tersebut terjadi tepat di tempat cuci steam miliknya pada dini hari.

    Dirinya mengetahui kejadian itu saat anaknya terbangun dari tidur karena mendengar adanya suara benda jatuh dan teriakan minta tolong dari arah cuci steam miliknya. Bayu pun keluar rumah untuk mengecek peristiwa yang terjadi.

    "Korbannya sudah lari ke sana mengejar (pelaku) karena motornya dibawa kabur," ungkap Bayu.

    Selanjutnya kata dia, sekitar 500 meter dari cuci steam tersebut dia melihat banyak sepeda motor yang berhenti. "Kayaknya korban ditolong orang yang lewat," katanya.

    Saat pagi hari, dia melihat bercak darah diduga dari korban pembegalan di sekitar tempat cuci steam miliknya. Dirinya pun memastikan kejadian dengan melihat CCTV miliknya. "Pagi-paginya saya cek (CCTV)," ujar Bayu.

     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id