BOR di Rumah Sakit Musi Rawas Hampir Penuh

    MetroTV - 21 Juli 2021 11:53 WIB
    BOR di Rumah Sakit Musi Rawas Hampir Penuh
    Ilustrasi. Foto: Dok/Antara



    Musi Rawas: Meningkatnya jumlah kasus positf covid-19 Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, berdampak pada hampir penuhnya bed occupancy rate (BOR) di RSUD dr. Sobirin Musi Rawas.

    Guna mengantisipasi hal tersebut selain telah mengeluarkan surat edaran tentang aturan pemberlakuan PPKM mikro, Pemkab Musi Rawas juga telah menginstruksikan para camat dan kepala desa menyiapkan poliklinik yang ada di desa-desa untuk dijadikan rumah isolasi sementara bagi pasien yang terpapar covid-19.

     



    Selain itu, Pemkab Musirawas melalui Dinas Kesehatan setempat juga telah menyiapkan perlengkapan obat-obatan hingga oksigen serta akan memantau perkembangan covid-19 di Musi Rawas. Langkah ini diambil guna menurunkan angka penularan covid-19 di Musi Rawas.

    "Kita akan kondisikan akan menampung kepada orang yang terpapar covid-19 dan juga kita siapkan pengadaan obat-obatan serta oksigen. Kita pantau terus dari dinas kesehatan untuk persiapan kita terhadap covid-29 ini," ucap Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud. (Raja Alif Adhi Budoyo)

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id