Populer Daerah, Polisi Gendong Warga Positif Covid-19 Hingga 150 Pemuda di Bandung Ditangkap

    Deny Irwanto - 22 Juli 2021 08:00 WIB
    Populer Daerah, Polisi Gendong Warga Positif Covid-19 Hingga 150 Pemuda di Bandung Ditangkap
    Para pendemo yang diamankan polisi melakukan tes swab antigen. Medcom.id/P Aditya



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Rabu, 21 Juli 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Polisi di Indragiri Hilir Riau menggendong warga terpapar covid-19 dari rumahnya yang terpencil menuju rumah sakit.

    Kedua ada Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X, menyatakan pihaknya menyiapkan skema bantuan sosial dan ekonomi.

     



    Ketiga ada sebanyak empat anak buah kapal (ABK) yang berasal dari Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, dikabarkan hilang di perairan Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri).

    Keempat ada polisi menangkap 150 pemuda yang diduga terlibat ricuh saat unjuk rasa di Kantor Balai Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar). Berikut ulasannya;

    1. Polisi Rela Gendong Warga Positif Covid-19 dari Daerah Terpencil

    Polisi di Indragiri Hilir Riau menggendong warga terpapar covid-19 dari rumahnya yang terpencil menuju rumah sakit.
     
    Aksi yang dilakukan Bripka Dedek Kurniawan sempat viral di media sosial saat ia menggendong seorang warga yang positif covid-19 dari rumahnya di kelurahan Sungai Perak, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

    Baca selengkapnya.

    2. PPKM Level 4, Sri Sultan Siapkan Bantuan Sosial dan Ekonomi

    Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X, menyatakan pihaknya menyiapkan skema bantuan sosial dan ekonomi. Bantuan pertama diperuntukkan untuk kelompok-kelompok sosial.

    Baca selengkapnya.

    3. 4 ABK asal Tegal Hilang di Perairan Kepri

    Sebanyak empat anak buah kapal (ABK) yang berasal dari Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, dikabarkan hilang di perairan Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri). Kapal tersebut berlayar pada Selasa, 13 Juli 2021.
     
    Keempat ABK itu yakni Sodikun, Arif Safiul Iza, Slamet Riyadi dan Sugito. Mereka merupakan ABK dari KM Kakap Merah 3 yang berangkat dari Jakarta.

    Baca selengkapnya.

    4. Demo Ricuh di Kota Bandung, 150 Pemuda Ditangkap

    Polisi menangkap 150 pemuda yang diduga terlibat ricuh saat unjuk rasa di Kantor Balai Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar). Sebanyak lima bom molotov juga telah disita oleh polisi saat menangkap para pemuda tersebut.
     
    Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan aksi tersebut tentang penolakan terhadap kebijakan perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Aksi tersebut dilakukan oleh sekelompok mahasiswa, ojek online, dan pedagang di Bandung.

    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id