comscore

Tagih Cicilan Rp65 Ribu, Karyawan Bank Titil di Pasuruan Digetok Palu

Clicks.id - 20 Januari 2022 13:54 WIB
Tagih Cicilan Rp65 Ribu, Karyawan Bank Titil di Pasuruan Digetok Palu
Ilustrasi penganiayaan.(Medcom.id)
Pasuruan: Yudianto, 28, juru tagih bank titil (keliling), mengalami luka parah usai dihajar pasangan suami istri (pasutri) saat menagih utang di Dusun Genengan, Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Pasutri bernama Didik Wahyono, 54, dan Kholifah Wisan, 54, warga Desa Tangkilsari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jatim, itu kini jadi buron polisi.

"Korban datang menagih utang. Lalu kedua pelaku marah dan memukul korban dengan palu. Saat ini korban masih dirawat di RSUD Bagil," jelas Kapolsek Sukorejo, AKP Sukiyanto, Kamis 20 Januari 2021.
Dari hasil pemeriksaan, korban yang merupakan warga Kabupaten Situbondo ini bertugas menagih cicilan utang sebesar Rp65 ribu dibayar sepekan sekali. Total uang diutang pelaku Rp500 ribu.

Dia menturkan, penganiayaan itu terjadi pukul 14.15 WIB itu. Korban dan pelaku Didik Wahyono pun sempat mengobrol santai sambil meminum teh buatan pelaku Kholifah Wisan. 

Baca: Penjual Gorengan yang Tebas Penagih Utang Jadi Tesangka dan Ditahan

"Saat korban akan minum teh, Kholifah Wisan tiba-tiba memukul korban dari belakang dengan palu kecil hingga korban terjatuh," lanjutnya.

Kemudian, pelaku Didik Wahono juga langsung menghajar korban yang sudah tersungkur berlumuran darah hingga babak belur. Korban yang merasa nyawanya terancam langsung berteriak minta tolong dan berlari keluar dari rumah kontrakan pelaku.

Akibat terluka parah, korban tidak sanggup berdiri kemudian tergeletak di pinggir jalan. Beberapa menit setelahnya, warga yang mengetahui korban tergeletak di pinggir jalan langsung mengevakuasi ke Puskesmas Sukorejo.

"Setelah melakukan pemukulan, kedua pelaku beserta anaknya yang berusia 1 tahun keluar rumah dari pintu belakang," jelasnya.

Polisi telah menyita barang bukti palu yang digunakan memukul kepala korban, sebilah kayu panjangya 40 sentimeter, pipa besi ukuran 1/2 dim dan selembar kertas nota tagihan.

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id