comscore

Panglima TNI Ingatkan Anggota di Papua Jalankan Pembinaan Teritorial Sesuai Arahan

Antara - 27 Januari 2022 02:26 WIB
Panglima TNI Ingatkan Anggota di Papua Jalankan Pembinaan Teritorial Sesuai Arahan
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memberikan arahan kepada Mako Lantamal XI. DOkumentasi/ TNI
Merauke: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melakukan kunjungan ke Mako Lantamal XI untuk memberikan pengarahan kepada para komandan satuan yang ada di wilayah Merauke.

Dalam kesempatan tersebut Andika Perkasa meminta setiap prajurit agar selalu menjalankan tugas pembinaan teritorial sesuai arahan yang telah ditetapkan.

 



"Tugas kita adalah pembinaan teritorial, kita semua berharap banyak masyarakat di sekitar rekan-rekan sekalian bertugas harus sayang, harus mencintai kita," kata Andika di sela kunjungan kerja di wilayah Papua seperti dilansir Antara, Rabu, 26 Januari 2022.

Baca: Kasus DBD di Jatim Melonjak Awal Januari 2022

Andika juga mendorong para prajurit yang sedang menjalankan tugas harus menyayangi dan mencintai masyarakat setempat. Menurut dia setiap personel bisa menjalin kedekatan bersama masyarakat dengan komunikasi yang baik serta bersosialisasi.

"Kita pun sebaliknya harus berusaha untuk bergaul, komunikasi, sosial dengan mereka juga semaksimal mungkin," jelas Andika.

Dalam arahannya, dia mengatakan distribusi makanan siap santap bagi para personel yang bertugas di pos Satgas maupun jajaran lainnya harus menjadi perhatian. Ia juga meninjau serbuan vaksinasi yang ada di Merauke.

"Untuk bulan Desember ini memang masih sedikit jumlahnya tapi nanti kita akan berusaha supaya nanti Januari bisa lebih banyak lagi," ujar Andika.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id