comscore

Marah Ditegur Merokok, Pria di Bekasi Bacok Tuan Rumah

Antonio - 23 Mei 2022 16:48 WIB
Marah Ditegur Merokok, Pria di Bekasi Bacok Tuan Rumah
Lokasi pembacokan di Kelurahan Bintara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Antonio/Medcom.id
Bekasi: AY, 25, seorang pemuda di Kota Bekasi membunuh MYS, 25, kakak ipar dari kekasihnya. Pembunuhan dilakukan lantaran diduga akibat tak suka ditegur saat merokok di dalam ruangan pada Minggu, 22 Mei 2022. Dia melakukan tindakan tersebut di RT 14/02 Kelurahan Bintara, Bekasi Barat.

Ketua RT 14/02, Ilham Komalajaya, 30, mengatakan, peristiwa bermula ketika AY berkunjung ke rumah kekasihnya pada Sabtu, 21 Mei 2022.
"Malam sebelum kejadian, tersangka dateng ke rumah adik iparnya korban. Seperti biasa ngapel, pacaran," kata dia di Bekasi, Senin 23 Mei 2022.

Kemudian, dia merokok di dalam rumah kekasihnya. Kemudian, MYS yang ada di rumah tersebut menegurnya karena dia memiliki bayi.

"Terjadi cekcok, adu mulut, nah itu gak diperpanjang lagi," katanya.

Baca: Tolak Diajak Pulang Kampung, Suami di Bitung Tangerang Kalap Tikam Istri

Satu malam setelah itu, AY kembali datang ke wilayah tempat tinggal kekasihnya. Saat itu, diduga karena masih dendam dia pun menyabet MYS menggunakan celurit di hadapan keluarganya.

"Korbannya lagi duduk, lagi ngobrol-ngobrol. Nah tersangka dateng langsung membabi buta membawa sajam celurit. Di lokasi juga ada saudara-saudaranya korban karena tersangka membawa sajam, pihak keluarga yang lain nggak berani," katanya.

Setelah beraksi korban sempat melarikan diri. Beruntung, dia ditangkap warga yang mengejarnya.

"Ya ketangkep sama warga. Sempat diamuk massa. Sama warga diamankan ke Pospol Pondok Kopi, dari Pospol Pondok Kopi diserahkan ke Polsek Bekasi barat," ujar Ilham.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira membenarkan peristiwa tersebut dan menyatakan bahwa pelaku telah ditangkap. "Tersangka sudah diamankan di Polres," katanya.

(ALB)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id