Enam Orang di Makassar Ditangkap karena Perkosa Mahasiswi

    Muhammad Syawaluddin - 22 September 2020 22:04 WIB
    Enam Orang di Makassar Ditangkap karena Perkosa Mahasiswi
    ilustrasi Medcom.id

    Pelaku Ditangkap Kurang dari 24 Jam

    Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung bergerak untuk mencari dan menangkap pelaku. Tak cukup 24 jam pelaku yang diduga berada di kamar hotel menggilir korban langsung ditangkap. IY, dan NU ditangkap di Jalan Pelita Raya, Kota Makassar.

    Dari penangkapan kedua pelaku tersebut, pihak kepolisian kemudian melakukan pengembangan mencari keberadaan pelaku lain. Hal hasil polisi berhasil menangkap FA saat berada di rumah mertuanya, Jalan Baji Pangisseng, Makassar. Sementara AF ditangkap di Jalan Boulevard, Makassar.

    "Sedangkan, terduga pelaku lain menyerahkan diri. Mereka bersedia mendatangi Posko Resmob Polsek Panakukkang untuk diperiksa," jelasnya.
     

     

    Tiga Pelaku Ditetapkan Tersangka

    Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, mengatakan bahwa setelah melakukan gelar perkara, pihak kepolisian menetapkan tiga tersangka dari tujuh orang yang ditangkap dalam kasus dugaan pemerkosaan tersebut.

    "Perannya ke 3 tersangka ini mereka melakukan perbuatan persetubuhan terhadap korban secara bergantian di kamar hotel," katanya.

    Ketiga pelaku yang ditetapkan tersangka masing-masing adalah AF, FU, dan NU. Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melanggar pasal 289 KUHPidana dan 286 KUHPidana tentang tindak pidana kesusilaan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.

    (DEN)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id