Enam Orang di Makassar Ditangkap karena Perkosa Mahasiswi

    Muhammad Syawaluddin - 22 September 2020 22:04 WIB
    Enam Orang di Makassar Ditangkap karena Perkosa Mahasiswi
    ilustrasi Medcom.id
    Makassar: Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Makassar berinisial EAN, 23, menjadi korban pemerkosaan yang terjadi pada Minggu, 20 September 2020. Enam orang ditangkap dalam dugaan pemerkosaan tersebut dan tiga di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

    Kepala Seksi Humas Polsek Panakkukang, Brigadir Ahmad Halim, mengatakan peristiwa tersebut berawal saat korban dan rekan prianya, Al tengah berada di salah satu THM. Kemudian bertemu dengan beberapa teman dari Al di lokasi yang sama.

    Teman Al, bernama MI duduk dimeja yang sama dengan beberapa rekannya yakni AF, 22, FA, 26, NU, 20, IY, 25, UM, 21, dan seorang perempuan SW, 21, tengah berpesta minuman keras.

    Baca: Rp1 Miliar Tak Bisa Dicairkan di WanaArtha

    Saat bertemu di satu meja, korban ditawari minuman keras oleh rekan-rekan Alham. Tanpa pikir panjang, mahasiswi itu memenuhi tawaran tersebut, hingga mabok dan tidak sadarkan diri dan dibawa ke salah satu hotel di Jalan Toddopuli, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

    "Setelah minum-minum dia (mahasiswi) mabok dan dibawa ke hotel," kata Halim di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 22 September 2020.

    Menurutnya para pelaku menyewa satu kamar untuk melancarkan aksinya. Di dalam kamar nomor 101 itu, EAN digilir oleh beberapa pria teman minumnya. Atas kejadian itu korban langsung melapor ke pihak kepolisian.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id