Kabupaten Bekasi Punya RPTRA

    Antonio - 12 Februari 2020 19:37 WIB
    Kabupaten Bekasi Punya RPTRA
    Ilustrasi peresmian Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) pertama di Kabupaten Bekasi yang terletak di Perumahan Graha Asri, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur. Dokumentasi/ Istimewa
    Bekasi: Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) pertama di perumahan Graha Asri, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur. Eka mengatakan pembangunan RPTRA berupa taman tematik ini merupakan salah satu upaya mewujudkan Kabupaten Bekasi layak anak dan menjadi daerah yang kreatif dan inovatif.

    "Taman ini dibangun untuk masyarakat, maka dipergunakan lah dengan baik dan juga kan banyak sekolah-sekolah yang letaknya tidak jauh dari taman ini pergunakanlah untuk menunjang kegiatan sekolah, seperti kegiatan olahraga contohnya," kata Eko di Bekasi, Rabu, 12 Februari 2020.

    Eka meminta masyarakat ikut merawat taman RPTRA ini. Para pengunjung untuk diharapkan menjaga dan merawat keindahan taman yang sudah tertata dengan rapih ini.

    "Mari kita sama sama menjaga taman ini, jangan sampai kita hanya mampu membangun pembangunan taman ini saja tetapi tidak mampu menjaganya. Kalau bukan kita, siapa lagi," jelas Eka.

    Kedepannya, lanjut Eka, Kabupaten Bekasi akan terus mengembangkan kreatifitas dan inovasi untuk pembangunan menuju Kabupaten Bekasi Bersinar, Bekasi Baru, Bekasi Bersih.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id