Ridwan Kamil Minta Pj Bupati Bekasi Gaspol dalam Penanganan Covid-19

    Antonio - 22 Juli 2021 20:09 WIB
    Ridwan Kamil Minta Pj Bupati Bekasi <i>Gaspol</i> dalam Penanganan Covid-19
    Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Medcom.id/ Roni Kurniawan



    Bekasi: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta Penjabat Bupati (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan langsung bekerja dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Bekasi. Hal itu dia sampaikan saat memberikan sambutan secara virtual pelantikan Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi di Gedung Negara Pakuan, Bandung.

    Dani diminta langsung gaspol dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Bekasi. Pasalnya, ia memiliki pengalaman sebagai kepala pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Barat.

     



    "Tidak ada kata istirahat, Pak Dani langsung gaspol terutama menangani covid-19 di Kabupaten Bekasi," kata pria yang disapa Kang Emil itu, Kamis 22 Juli 2021.

    Dia juga meminta Dani Ramdan untuk membangun komunikasi dengan DPRD Kabupaten Bekasi, penguatan aparatur sipil negara (ASN), serta melayani masyarakat. 

    Selain itu, Dani juga dianjurkan untuk bertemu dengan para tokoh di Kabupaten Bekasi. "Turun langsung ke bawah, bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh agama, tokoh pemuda," tutur Kang Emil. 

    Baca: Jadi Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan Segera Pelajari Penanganan Covid-19

    "Karena masih dalam kedaruratan laksanakan sesuai prokes, transisikan pengusulan wakil Bekasi secara terukur transparan dengan Kemendagri," tambahnya. 

    Kang Emil menambahkan, Dani Ramdan diharapkan menjalani tiga prinsip utama yang harus dipegang teguh dalam memimpin Kabupaten Bekasi pascameninggalnya Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

    "Saya minta pegang teguh tiga prinsip yaitu integritas, melayani masyarakat dengan sepenuh hati, serta profesionalisme yang tinggi," tambahnya.


    (SYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id