Jumlah Warga Positif Covid-19 di Kelapa Dua Tangerang Bertambah

    Farhan Dwitama - 06 Juni 2021 15:31 WIB
    Jumlah Warga Positif Covid-19 di Kelapa Dua Tangerang Bertambah
    Mobil ambulance menjemput warga terkonfirmasi Positif Covid-19 di wilayah RW06, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Medcom.id/Hendrik S



    Tangerang: Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, menyebutkan ada penambahan pasien terkonfirmasi positif covid-19 di RW 06 Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Sebelumnya terdapat 53 orang, kini menjadi 63 orang positif covid-19.

    "Dari hasil tracing terakhir kepada 442 warga di wilayah itu, ada penambahan 10 orang terkonfirmasi positif, menjadi total 63 orang," terang Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi dikonfirmasi, Minggu, 6 Juni 2021.

     



    Dia menyebutkan, saat ini seluruh warga yang terkonfirmasi positif sedang menjalani karantina di Hotel Yasmin.  Adapun penyebaran virus di wilayah RW06 itu, terdapat di RT 06, 07, 08, dan 09, di RW 06, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua.

    Baca: Muncul Klaster Sekolah di Kota Bogor

    Sementara itu, pihaknya memutuskan melakukan lockdown di wilayah tersebut. Pasalnya, untuk menekan penyebaran virus di lingkungan tersebut.

    "Jadi 3 RT lockdown skala kecil tingkat RT, tadinya kan 2, sekarang bertambah satu, kalau RT nya saya kurang tahu, coba tanyakan camatnya," terang Hendra.

    Pihaknya terus melakukan pemantauan di wilayah zona merah itu. Sebelumnya pun telah dilakukan tes usap terahdap ratusan warga di wilayah tersebut.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id