Terpergok Mencuri, Tukang Cukur Tusuk Ibu Hamil 27 Kali Hingga Tewas

    Daviq Umar Al Faruq - 20 Mei 2021 14:40 WIB
    Terpergok Mencuri, Tukang Cukur Tusuk Ibu Hamil 27 Kali Hingga Tewas
    Konferensi pers kasus pencurian dengan kekerasan di Polres Malang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis 20 Mei 2021.



    Malang: Polres Malang menangkap seorang tersangka pencurian dengan kekerasan di kawasan Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yakni Rizky Maulidan, 23. Pelaku yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang cukur tersebut juga menganiaya seorang ibu hamil, Mujihati, 25, hingga tewas.

    Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari pertama Lebaran, yakni Kamis, 13 Mei 2021 sekitar pukul 07.30 WIB. Pelaku tinggal di sebuah ruko yang berlokasi tak jauh dari rumah korban.

     



    "Saat itu, suami dan ayah korban berangkat menuju ke masjid untuk salat Id. Sedangkan korban tidak salat karena menunggu anaknya yang sedang tidur," katanya, Kamis 20 Mei 2021.

    Baca: Cemburu, Suami di Jember Sabet Leher Istri Pakai Celurit

    Mengetahui kondisi rumah sepi, pelaku berencana mencuri sepeda motor milik korban. Namun, setelah berhasil masuk ke dalam garasi rumah korban, pelaku tiba-tiba ingin mencuri harta kekayaan korban lainnya yang berada di dalam rumah.

    "Saat masuk ke dalam, pelaku menyadari korban bersembunyi di balik pintu dan menatap ke pelaku. Pelaku yang panik kemudian mendorong pintu hingga menyebabkan korban terjatuh," ujarnya.

    Setelah korban terjatuh, pelaku kemudian mengeluarkan gunting cukur yang ia bawa dan langsung menusuk ke sejumlah bagian tubuh korban berulangkali. Mulai dari kepala, paha, kaki, hingga muka korban

    "Ada 27 bekas tusukan. Namun korban masih tetap melawan. Lalu pelaku menuju dapur dan menemukan pisau dapur. Pelaku kemudian menyayat leher korban menggunakan pisau itu hingga korban tak sadarkan diri," jelasnya.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id