Gowes Nusantara Partai NasDem Kembali Hadir di Makassar

    MetroTV - 26 September 2021 17:22 WIB
    Gowes Nusantara Partai NasDem Kembali Hadir di Makassar
    ?Kegiatan rutin ini sempat rehat sejenak akibat peningkatan kasus covid-19. Metro TV



    Jakarta: Gowes Nusantara Partai NasDem kembali hadir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu, 26 September 2021. Kegiatan ini sempat rehat sejenak akibat peningkatan kasus covid-19.

    “Aktivitas olahraga bersama ini rutin digelar dalam rangkaian rapat koordinasi wilayah atau rakorwil Partai NasDem se-Indonesia,” kata presenter Metro TV, Vera Bahasuan, dalam program Metro Siang, Minggu, 26 September 2021.

     



    Olahraga sepeda menjadi suati pilihan warga Kota Makassar. Komunitas sepeda Partai NasDem bersama pesepeda lokal menjajal rute bersepeda.

    Kemudian rute yang dilalui dari Makassar menuju Taman Nasional Bantingmurung, di Kabupaten Maros. Anggota komunitas sepeda NasDem sekaligus wakil ketua umum partai NasDem Ahmad Ali mengapresiasi penanganan covid-19 di Makassar.

    Serta Ahmad Ali juga mengatakan dengan melaksanakan gowes nusantara ini sekaligus mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat setempat.

    Kasus Covid 19 di kota Makassar sudah memasuki level 2, maka perekonomian di kota Makassar berangsur-angsur membaik, sehingga Ahmad Ali memperingati agar masyarakat tidak lengah dalam penerapan protokol kesehatan.

    “Sambil melaksanakan gowes nusantara tentunya harus mengkampanyekan kegiatan protokol kesehatan PPKM ini kemudian membangun kesadaran bersama,” kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali.

    Menurut Ali sebagus apapun program yang telah direncanakan oleh pemerintah, namun kalau tidak diikuti dengan baik oleh masyarakat, maka hal tersebut dapat menjadi sulit untuk mencapai target yang ditetapkan. (Taris Dwi Aryani)

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id