Anggota Dandim Pamekasan Pembacok Polisi Segera Disanksi

    Antara - 11 Desember 2019 13:26 WIB
    Anggota Dandim Pamekasan Pembacok Polisi Segera Disanksi
    Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf M Effendi dan Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari saat di Makodim Pamekasan, Rabu, 11 Desember 2019). Antara/ Abd Aziz
    Pamekasan: Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Jawa Timur, Letkol Inf M Effendi, memastikan anggota Koramil Palengaan yang membacok anggota Reskrim Polres Pamekasan akan diberi sanksi sesuai ketentuan.

    "Saat ini anggota TNI yang membacok anggota Reskrim Polres Pamekasan tersebut telah dibawa ke Kodam untuk menjalani pemeriksaan," kata Effendi di Makodim 0826 Pamekasan, Rabu, 11 Desember 2019.

    Effendi menjelaskan sudah menjalin komunikasi dengan Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari untuk menyelesaikan masalah tersebut. Menurut Effendi kasus pembacokan itu merupakan masalah pribadi dan tidak ada kaitannya dengan institusi, yakni antara Kodim Pamekasan dengan Polres Pamekasan.

    "Jadi kasus ini murni merupakan kasus pribadi dan tidak ada kaitannya dengan institusi Polres Pamekasan atau pun Kodim Pamekasan," jelas Effendi.

    Anggota Polres Pamekasan yang dibacok oleh anggota TNI yang bertugas di Koramil Palengaan itu, Bripka Imam Sutrisno, sedangkan pelakunya bernama Serda Ali Sahbana.

    Kasus pembacokan ini terjadi di rumah anggota anggota TNI Kopda Sunarto di Jalan Pongkoran, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan, Selasa siang, 10 Desember 2019.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id