Pemkot Malang Segera Jalankan Seruan Presiden di Rakornas

    Daviq Umar Al Faruq - 14 November 2019 17:50 WIB
    Pemkot Malang Segera Jalankan Seruan Presiden di Rakornas
    Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko saat Rakornas Forkopimda, di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 13 November 2019 kemarin. Foto: Humas Pemkot Malang
    Malang: Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, menghadiri langsung Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 13 November 2019.

    Sofyan Edi mengaku Pemkot Malang siap merespon konstruktif pesan yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rakornas tersebut. Terutama terkait ajakan semua elemen untuk saling bersinergi mendukung penguatan iklim investasi.

    "Kita akan kuatkan sinergi, karena kami (Pemkot Malang) tentu jadi pilar bagi pembangunan nasional beserta kebijakan-kebijakannya," kata Sofyan di Malang, Kamis, 14 November 2019.

    Sofyan menjelaskan ada beberapa pesan dari Presiden Jokowi yang menjadi perhatian khusus bagi Pemkot Malang.

    Mulai dari pertumbuhan ekonomi di dunia dan di Indonesia; membangun hubungan harmonis antar forkopimda; kinerja aparat hukum di daerah; proses lelang (pengadaan barang dan jasa); efisiensi peraturan di daerah; hingga mendukung iklim investasi.

    "Pesan-pesan strategis dari Bapak Presiden akan menjadi bahan penting untuk segera kami landingkan di Kota Malang," pungkas Sofyan.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id