Keluarga Juru Diesel KRI Nanggala Gelar Tahlilan

    Amaluddin - 22 April 2021 21:54 WIB
    Keluarga Juru Diesel KRI Nanggala Gelar Tahlilan
    Keluarga Serda Mes Guntur Ari Prasetya, menggelar doa bersama di kediamannya di Jalan Pulo Tegalsari, Surabaya, Kamis malam, 22 April 2021. (Medcom.id/Amal)



    Surabaya: Keluarga Berda Asmara, suami Serda Mes Guntur Ari Prasetya, juru diesel di KRI Nanggala-402 menggelar tahlilan di kediamannya di Jalan Pulo Tegalsari, Gang Sandiwara, Kelurahan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis malam, 22 April 2021. Kegiatan ini akan terus digelar rutin hingga Guntur ditemukan.

    "Tahlil dan doa bersama ini akan dilakukan rutin oleh para warga setempat setelah Salat Tarawih sampai Mas Guntur ditemukan," kata pemimpin doa, Mahmudi, ditemui di lokasi.






    Melalui doa bersama, Mahmudi dan para tetangga berharap keajaiban Guntur bisa kembali dengan selamat. Kata dia, doa buat Guntur bukan tanpa alasan, mengingat Guntur dikenal sebagai sosok yang baik.

    Baca: Cerita Istri Juru Diesel KRI Nanggala, Doain Selamat Dik

    "Mas Guntur ini baik, aktif di jemaah yasinan, itu diadakan setiap malam jumat. Mas Guntur selalu ada dan aktif kegiatan kemasyarakatan," terangnya.

    Sebelumnya, istri Guntur, Berda dan anak perempuannya yang berusia 8 tahun masih menunggu kabar KRI Nanggala 402. Berda berharap suaminya bisa kembali dengan selamat. Kampus tempatnya mengajar, Unusa juga menggelar doa bersama secara daring untuk suaminya.

    "Tunggu kabar resmi juga, mohon doanya supaya segera ada kabar," ujar Berda.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id