comscore

Fasilitas Isoter di Hotel Yasmin Tangerang Ditutup

Hendrik Simorangkir - 15 Juni 2022 13:10 WIB
Fasilitas Isoter di Hotel Yasmin Tangerang Ditutup
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.
Tangerang: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten, menutup tempat isolasi terpadu (isoter) Hotel Yasmin. Penutupan tempat tersebut lantaran kasus covid-19 sudah terkendali.

"Alhamdulillah covid-19 saat ini sudah mulai sangat terkendali. Penutupan ini berdasarkan kajian secara medis, akhirnya operasional Hotel Yasmin ditutup," ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rabu, 15 Juni 2022.
Zaki menambahkan, kondisi isoter di Hotel Yasmin saat ini dilaporkan telah kosong tanpa adanya penghuni atau pasien yang tengah dirawat.

Bahkan, lanjutnya, Hotel Yasmin nantinya akan beroperasi menerima tamu umum kembali, setelah dilakukan pembersihan keseluruhan terhadap tempat tersebut.

Baca juga: Fasilitas Isoter Kabupaten Tangerang Akan Ditutup

"(Sedang) proses sterilisasi. Beberapa tahapan sudah dilakukan untuk pembersihan dan juga disinfektan dari semua kamar dan peralatan di kamar," katanya.

Zaki menambahkan, pihaknya akan tetap menyiagakan tempat isolasi bagi masyarakat jika terjadi kembali adanya kasus positif covid-19. 

"Apabila masih ditemukan kasus-kasus penyebaran covid-19, kita siapkan tempat untuk menampung ada sekitar 500 kamar di beberapa rumah sakit. Itu nanti akan jadi tempat perawatan pasien covid-19," jelasnya.


(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id