comscore

Petugas Pengecatan Rel di Lamongan Tewas Disambar Kereta

Clicks.id - 01 Juli 2022 10:49 WIB
Petugas Pengecatan Rel di Lamongan Tewas Disambar Kereta
Polisi melakukan olah TKP. Dokumentasi/ Metrotv
Lamongan: Seorang petugas pengecatan rel dan jembatan milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) tewas tertabrak kereta api di jalur rel Desa Deket Kulon, Kecamatan Deket, Lamongan, Jawa Timur, Kamis petang, 30 Juni 2022.

Kanit Reskrim Polsek Deket, Aiptu Slamet, mengatakan petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk kepentingan autopsi.
"Kasus ini sudah ditangani polisi dari Polsek Deket dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian," kata Slamet saat dikonfirmasi, Jumat, 1 Juli 2022.
 
Baca: PT KAI Siapkan Biaya Bongkar Rumah Sterilisasi Jalur di Kota Malang

Korban bernama Parno alias Pak Iksan, 57, warga Desa Bagan, Kecamatan Nglorok, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Parno merupakan mandor pada pekerjaan pengecatan rel dan jembatan di jalur kereta api tersebut.

Peristiwa ini bermula, saat korban baru selesai merampungkan pekerjaannya mengecat jembatan dan siap-siap berkemas untuk pulang. Namun saat sedang berkemas, melaju kereta api ekonomi lokal dari arah barat ke timur atau dari arah Bojonegoro ke kota Surabaya.

Karena jarak kereta terlalu dekat, korban tidak bisa menghindar hingga akhirnya tertabrak kereta api yang sedang melaju. Korban meninggal di lokasi setelah terseret sejauh 20 meter dari tempat kejadian.

 

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id