comscore

Lapak Ganjar Dinilai Berhasil Bangkitkan UMKM

Lukman Diah Sari - 24 Juni 2022 23:04 WIB
Lapak Ganjar Dinilai Berhasil Bangkitkan UMKM
Talkshow UMKM Pemuda di Kalbar. (Istimewa)
Pontianak: Relawan yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) Kalimantan Barat (Kalbar) mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo maju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ganjar dinilai berhasil membangkitkan ekonomi melalui program Lapak Ganjar selama pandemi covid-19.

"Itu sangat membantu UMKM, salah satu yang sudah kita lihat secara bersama produk UMKM di Lapak Ganjar, produk lokal yang menjadi pusat perhatian," kata Koordinator Wilayah OMG Kalbar, Steper Vijaye di Pontianak, Kalbar, Jumat, 24 Juni 2022.
Vijay mengatakan Ganjar adalah sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat. Selain itu, pribadi Ganjar juga dicintai masyarakat. 

Pihaknya, kata Vijay, siap menyosialisasikan sosok Ganjar ke masyarakat ke seluruh wilayah berjuluk Seribu Sungai itu. Vijay mengungkap segera membentuk relawan di 14 kabupaten/kota di Kalbar.

"Kita akan memasifkan gerakan kita dengan pembentukan relawan di setiap kabupaten sampai kepada tingkat kecamatan," jelas dia. 

Baca: Unggul Survei Capres, Begini Cara Megawati Perlakukan Ganjar Pranowo


Dia berharap agar Ganjar bisa meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada 2024-2029. Selain deklarasi, OMG Kalbar juga membagikan paket sembako serta menggelar talkshow UMKM pemuda, workshop pembuatan kopi, dan pertunjukkan musik Sape.

"Harapan kita untuk Bapak Ganjar, semoga sehat selalu, serta dimudahkan rezekinya. Harapan kita semoga Bapak Ganjar bisa memenangkan kontestasi Pemilu 2024 menjadi presiden menggantikan Bapak Joko Widodo," tutur dia.

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id