comscore

Sobat Erick Galang Dukungan untuk Erick Thohir di Balikpapan

Media Indonesia.com - 22 Mei 2022 15:36 WIB
Sobat Erick Galang Dukungan untuk Erick Thohir di Balikpapan
Deklrasi dukungan terhadap Erick Thohir. Istimewa
Balikpapan: Sejumlah Warga Kota Balikpapan bersama Sobat Erick mendeklarasikan diri mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju di Pilpres 2024. Erick diinilai pantas melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi.

Ketua DPC Sobat Erick Kota Balikpapan Raida mengatakan, selain deklarasi, pihaknya juga membagikan bantuan kepada warga sekitar di Lapangan Merdeka, Kota Balikpapan. Bantuan yang diberikan yakni berupa paket sembako yang berupa bahan-bahan pokok untuk keperluan memasak dirumah.
“Kami berharap bantuan ini dapat membantu warga sekitar dalam melewati masa transisi dari pandemi ke endemi ini. Semoga kegiatan kami ini dapat menjadi virus kebaikan bagi yang lainnya.” kata Raida dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 22 Mei 2022.

Sementara itu, Sukmawati, warga Balikpapan yang ikut mendeklarasikan Erick menjadi presiden menilai, Erick sosok yang tegas dalam memimpin. Menurutnya Erick Thohir tidak hanya memikirkan kemajuan bangsa, tetapi juga memikirkan kesejahteraan masyarakat.

“Bapak Erick Thohir itu sangat peduli kepada bangsa dan masyarakat. Pak Erick sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin di 2024. Untuk itu, kami warga Kota Balikpapan ikut bersama Sobat Erick sepakat mendukung,” kata Sukma.

Baca: Erick Thohir: Penambahan Subsidi Energi Bukti Kehadiran Negara

Di tempat berbeda, Sobat Erick juga membantu Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sekitar Pantai Melawai dengan memborong dagangannya dan dibagikan kepada masyarat sekitar yang melintas. Aksi tersebut, dilakukan Sobat Erick untuk mendukung pedagang-pedagang kecil yang masih jadi bagian dari UMKM.


(ALB)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id