comscore

Seorang Pelajar Ditemukan Tewas di Sungai Ciujung Banten

Antara - 09 September 2021 13:25 WIB
Seorang Pelajar Ditemukan Tewas di Sungai Ciujung Banten
Basarnas Banten evakuasi pelajar korban terjatuh di Sungai Ciujung, Kamis, 9 September 2021. Dokumentasi/ Antara.
Lebak: Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Banten menemukan jasad seorang pelajar, korban terjatuh di Sungai Ciujung, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.
 
"Kami serahkan jasad korban terjatuh di Sungai Ciujung itu kepada keluarganya," kata seorang petugas evakuasi Basarnas Banten, Adil, di Lebak, Kamis, 9 September 2021.

Baca: Saldo Rekening 53 Nasabah Bank Jateng Dibobol, Rp1,6 Miliar Raib
Jasad pelajar SMA itu diketahui bernama Adelia Agustina, 16, warga Citeras Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.
 
Tim evakuasi tersebut melibatkan Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Unit Siaga SAR Pandeglang, Koramil Rangkasbitung, Polsek Rangkasbitung, BMKG, BPBD Lebak, PMI Lebak, Tagana Lebak, dan masyarakat setempat.
 
Penemuan korban terjatuh di Sungai Ciujung pada hari ketiga. Pada TW 0909 0700 G, tim SAR gabungan memulai pencarian dengan menggunakan rubber boat.

Pada TW 0909 0945 G, tim SAR gabungan menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di koordinat 6°17'41.7"S - 106°16'21.2" E sejauh 9.90 KM dr lokasi kejadian (LKP).
 
"Jasad korban itu langsung dievakuasi ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung," jelasnya.
 
Pihaknya melakukan pencarian dan pertolongan menggunakan alat rescue car, rubber boat, palsar komunikasi, palsar medis dan APD hazmat. Selama ini, katanya, beruntung cuaca berawan dan aliran sungai relatif normal.
 
"Kami berterima kasih kepada tim gabungan SAR lain yang telah membantu untuk menemukan korban terjatuh di Sungai Ciujung itu," ujarnya.



Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk  https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id