comscore

Tangki Pertamina UP IV Cilacap Terbakar, Warga Sekitar Mengungsi

MetroTV - 14 November 2021 09:44 WIB
Tangki Pertamina UP IV Cilacap Terbakar, Warga Sekitar Mengungsi
Ratusan warga di tiga RW di Kelurahan Lomanis, Cilacap Tengah, Cilacap, mengungsi ke tempat aman atau rumah kerabatnya. Metro TV
Cilacap: Salah satu tangki di kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Cilacap di Cilacap, Jawa Tengah, yang berisi komponen Pertalite kebakaran pada Sabru, 13 November 2021. Ratusan warga di tiga RW di Kelurahan Lomanis, Cilacap Tengah, Cilacap, mengungsi ke tempat aman atau rumah kerabatnya 

Puluhan warga dari RW02, RW03, dan RW04 terpaksa mengungsi di balai kelurahan dan rumah kerabat. Terutama warga yang memiliki rumah yang berjarak 20 meter dari lokasi kebakaran Kilang Cilacap.
“Salah seorang warga bernama wargun mengatakan saat api mulai terlihat dirinya dan warga lain langsung lari ke lokasi yang lebih aman salah satunya balai kelurahan” ucap presenter Metro TV, Marvin Sulistio dalam tayangan Metro Pagi Primetime, Minggu, 14 November 2021.

Baca: Detik-detik Tangki Pertamina RU IV Cilacap Terbakar

Kepala Kelurahan Lomanis, Wahyu Indarto, menyatakan 800 warga yang tinggal di wilayah yang terdampak mengungsi. Mereka mengamankan diri di beberapa titik dan posko darurat yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Lomanis. (Raja Alif Adhi Budhoyo)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id