Yodi Prabowo Sempat Bicara Ngawur di Depan Kekasihnya

    Farhan Dwitama - 11 Juli 2020 14:43 WIB
    Yodi Prabowo Sempat Bicara Ngawur di Depan Kekasihnya
    Jenazah Yodi Prabowo dibawa ke TPU Sandratex Tangerang Selatan. Medcom.id/Farhan D
    Tangerang: Suci Fitri Rohmah, 24, kekasih mendiang Yodi Prabowo, editor Metro Tv, mengaku sempat mendapati sejumlah keanehan pada diri Yodi. Suci mengungkap, Yodi sempat meminta untuk tidak pergi meninggalkannya.

    "Sempat, karena dia ngomongnya agak ngawur. Dia sempat bilang, 'Kalau nanti aku enggak ada, kamu sedih enggak'. Aku bilang, 'Apaan sih, istigfar'. Sudah gitu, dia bilang 'kamu jangan ninggalin aku'," ucap Suci di TPU wakaf Sandratex, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu, 11 Juli 2020.

    Suci menerangka, Yodi memang pribadi yang pendiam. Tapi sangat perhatian dan bawel terhadap Suci. Yodi dan Suci telah tujuh tahun menjalin kasih. 

    "Anaknya baik, kalau sama orang lain dia pendiam. Tapi sama pacarnya, dia cenderung bawel. Lebih perhatian dan peduli. Kalau dia mendengar aku mengeluh sakit, dia kayak mama aku, bawel banget," kenang Suci.

    Baca: Kekasih Sebut Yodi Prabowo Sempat Bilang Ada Masalah

    Suci mengaku, sang kekasih juga terlihat berbeda sejak beberapa hari sebelum ditemukan. Dia menuturkan, Yodi pernah mengungkapkan sedang ada masalah. 

    "Cuma dia belum berani cerita ke saya. Saya bilang ceritain ke teman atau siapa yang kamu percaya biar lega," jelas Suci.

    Jenazah Yodi ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat, 10 Juli 2020. Ia ditemukan anak-anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan Tol JOR. Ketiga anak itu kemudian melapor.
     
    Petugas mengamankan sejumlah barang milik korban berupa sebuah dompet berisi KTP, NPWP, ATM Mandiri, 3 buah STNK, dan uang tunai Rp40.000. Polisi juga mengamankan jaket, helm, dan tas korban.
     
    Tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan sudah memeriksa jenazah korban. Ditemukan luka sayatan di dada sebelah kiri korban. Selain itu ditemukan sebilah pisau di dekat jenazah.

    (LDS)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id