Populer daerah, 6 Daerah Jabar Zona Merah Hingga Satu Keluarga Asal Pinrang Korban Sriwijaya Air

    Deny Irwanto - 12 Januari 2021 07:59 WIB
    Populer daerah, 6 Daerah Jabar Zona Merah Hingga Satu Keluarga Asal Pinrang Korban Sriwijaya Air
    Tiga keluarga korban kecelakaan Sriwijaya Air saat menjalani pengambilan DNA dan darah di Polres Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin, 11 Januari 2021. Dokumentasi/ Istimewa
    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah di Indonesia dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id pada Senin, 11 Januari 2021. Pertama ada enam daerah di Jawa Barat pada pekan ini tercatat berstatus zona merah covid-19 atau dengan risiko penularan tinggi.

    Kedua ada satu keluarga asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan turut menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 187. Ketiga ada pembakaran dua Base Transceiver Station (BTS) 4 dan 5 di perbukitan Pingeli, Distrik Omukia dan perbukitan Duagi, wilayah Muara, Distrik Mabuggi, Kabupaten Puncak, Papua.

    Keempat ada keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan melakukan pengambilan sampel Asam Deoksiribonukleat (DNA) dan darah. Berikut ulasannya;

    1. 6 Daerah di Jabar Bersatus Zona Merah Covid-19

    Sebanyak enam daerah di Jawa Barat pada pekan ini tercatat berstatus zona merah covid-19 atau dengan risiko penularan tinggi. Keenam daerah tersebut adalah Kabupaten Garut, Ciamis, Karawang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, dan Depok.

    Baca selengkapnya.

    2. Satu Keluarga Asal Pinrang Diduga jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air

    Satu keluarga asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan turut menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 187 yang hilang kontak di Perairan Kepulauan Seribu.
     
    Satu keluarga yakni Supianto, 37, Rusni, 44, dan Abida Dania, 2. Mereka merupakan warga Kampung Mattagie, Desa Wattang Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

    Baca selengkapnya.

    3. 2 BTS di Puncak Papua Dibakar OTK

    Sebanyak dua Base Transceiver Station (BTS) 4 dan 5 di perbukitan Pingeli, Distrik Omukia dan perbukitan Duagi, wilayah Muara, Distrik Mabuggi, Kabupaten Puncak, Papua dibakar. Pembakaran dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal.

    Baca selengkapnya.

    4. Keluarga Korban Sriwijaya Air di Sulsel Jalani Pengambilan Sampel DNA

    Keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan telah melakukan pengambilan sampel Asam Deoksiribonukleat (DNA) dan darah.
     
    Kepala Urkes Polres Pinrang, Bripka Muzakkir Mustafa, mengatakan ada tiga keluarga korban yang menjalani pengambilan DNA dan darah di Polres Pinrang.

    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id