comscore

HUT ke-10 NasDem, Danny Pomanto: Teruslah Berdedikasi untuk Perubahan

Muhammad Syawaluddin - 11 November 2021 13:15 WIB
HUT ke-10 NasDem, Danny Pomanto: Teruslah Berdedikasi untuk Perubahan
Wali Kota Makassar, Mohanmad Ramdhan -Danny- Pomanto. (Tangkapan layar Medcom.id)
Makassar: Wali Kota Makassar, Mohanmad Ramdhan Pomanto, ikut merasakan euforia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai NasDem. Danny Pomanto -sapaannya- merasa bangga menjadi kader dari partai besutan Surya Paloh tersebut. 

"Selaku kader dan selaku Wali Kota Makassar, saya Mohammad Ramdhan Pomanto mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada partai yang saya cintai NasDem, satu dekade membawa perubahan," katanya, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 11 November 2021.
Ia mengatakan, Partai NasDem telah mengakar di hati dan sanubarinya sebagai kader dari partai dengan jargon gerakan perubahan itu. Bahkan dalam salah satu visi dan misinya sebagai wali Kota Makassar mengambil istilah dari partai NasDem yakni "restorasi".

Baca: HUT ke-10, Herman Deru Sebut NasDem Membawa Indonesia Lebih Maju

Danny menyebut, kata restorasi yang menjadi tagline Partai NasDem bukan kata yang bisa. Dia menilai, restorasi adalah sebuah kata yang luar biasa untuk mengantarkan atau melakukan perubahan di Kota Makassar. 

"Sebagai kader NasDem yang terus mengakar pada hati dan sanubari untuk terus melakukan perubahan dengan gerakan perubahannya tentunya sangat bangga hari ini NasDem berusia satu dekade," jelasnya. 

Dia berharap, Partai NasDem terus bergerak memberi arti dan berdedikasi terhadap perubahan serta membawa Indonesia menjadi negara yang kuat dan tangguh. 

"Teruslah berdedikasi untuk perubahan, bangkitkan adaptasi agar Indonesia menjadi negeri yang kuat dan tangguh dan masyarakat yang sejahtera," harapnya. 

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id