comscore

Empat Pengeroyok Mahasiswa di Polsri Palembang Ditangkap

Gonti Hadi Wibowo - 01 November 2021 13:45 WIB
Empat Pengeroyok Mahasiswa di Polsri Palembang Ditangkap
Mahasiswa dikeroyok oleh sejumlah orang di kampus Polsri Palembang. Foto: Istimewa
Palembang: Empat pelaku penggeroyokan terhadap mahasiswa berinisial ART, 20, di kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Palembang, Sumatra Selatan, ditangkap. Keempat orang pelaku saat ini dibawa ke Polrestabes Palembang.

"Empat orang sudah ditangkap. Termasuk diamankan salah satu provokator penggeroyokan itu," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, Senin, 1 November 2021.
Tri mengatakan, keempat orang tersebut ditangkap di kediaman rumah masing-masing. Sementara itu, Kanit Pidum Polrestabes Palembang, AKP Robert Sihombing, mengatakan salah satu pelaku penggeroyokan bernama Hasbi yang berambut gondrong dalam video tesebut, sudah memangkas rambutnya diduga hendak menghilangkan jejak.

Baca: Viral Mahasiswa di Palembang Dikeroyok, Korban Lapor Polisi

"Empat pelaku akan kita proses sesuai hukum yangg berlaku," katanya.

Sementara itu, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Polsri, Ahmad Zamheri, mengimbau seluruh mahasiswa Polsri untuk menjaga dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengancam keselamatan orang lain. Dia memastikan bakal menindak tegas pelaku pelanggaran. Korban melaporkan penggeroyokan itu ke SPKT Polrestabes Palembang dengan nomor surat LP/B/2035/X/2021/SPKT POLRESTABES PALEMBANG/POLDA SUMSEL tanggal 30 Oktober 2021. 

Sebelumnya, beredar video viral di Media Sosial (Medsos) dimana mahasiswa berinisial ART dikeroyok oleh sejumlah orang di kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri), 30 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB. Dari sejumlah video yang beredar di Medsos, ada beberapa lokasi penggeroyokan terjadi di sekitar kampus.

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id