comscore

Warga Berduyun-duyun Ziarah ke Makam Eril Hingga Ricuh Konser Musik Lippo Plaza

Deny Irwanto - 14 Juni 2022 08:48 WIB
Warga Berduyun-duyun Ziarah ke Makam Eril Hingga Ricuh Konser Musik Lippo Plaza
Warga berduyun-duyun masuk ke area Islamic Center Baitul Ridwan seusai prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Cimaung.
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Senin, 13 Juni 2022 dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Warga berduyun-duyun masuk ke area Islamic Center Baitul Ridwan seusai prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kedua ada Polres Metro Bekasi Kota memeriksa sebanyak tiga saksi terkait dengan kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan aktor Iko Uwais bersama kerabatnya FR di Summarecon Bekasi.
Ketiga ada konser musik di Lippo Plaza Yogyakarta berujung ricuh pada Minggu malam, 12 Juni 2022. Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X mempertanyakan perizinan keramaian itu.

Keempat ada Penyidikan kasus penganiayaan YN, asisten rumah tangga (ART) di Bengkulu, masih terus berlanjut. Istri pelaku Bripka BN berpeluang sebagai tersangka. Berikut ulasannya;

1. Proses Pemakaman Selesai, Warga Berduyun-duyun Ziarah ke Makam Eril

Warga berduyun-duyun masuk ke area Islamic Center Baitul Ridwan seusai prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 13 Juni 2022. Selain ikut berduka cita, warga juga penasaran terhadap lokasi yang menjadi tempat persemayaman terakhir Eril.

Baca selengkapnya.

2. Polisi Periksa 3 Saksi Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais

Polres Metro Bekasi Kota memeriksa sebanyak tiga saksi terkait dengan kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan aktor Iko Uwais bersama kerabatnya FR di Summarecon Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Aksi dugaan pengeroyokan itu dilaporkan seorang pria berinisial RD.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitiria, mengatakan pemeriksaan telah dilakukan pada Senin, 13 Juni 20222.

Baca selengkapnya.

3. Gubernur DIY Pertanyakan Izin Konser Musik Lippo Plaza

Konser musik di Lippo Plaza Yogyakarta berujung ricuh pada Minggu malam, 12 Juni 2022. Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X mempertanyakan perizinan keramaian itu.

Baca selengkapnya.

4. Istri Oknum Polisi Aniaya ART Diduga Terlibat

Penyidikan kasus penganiayaan YN, asisten rumah tangga (ART) di Bengkulu, masih terus berlanjut. Istri pelaku Bripka BN berpeluang sebagai tersangka.
 
Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono menyebut penyidik belum mengubah status atau menahan sang istri. Lantaran istri Bripka BN dinilai tidak akan melarikan diri dan tengah hamil muda.

Baca selengkapnya.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id