comscore

Capaian Vaksinasi di Kabupaten Landak Sudah Lebih 80%

Antara - 06 Januari 2022 11:47 WIB
Capaian Vaksinasi di Kabupaten Landak Sudah Lebih 80%
Bupati Landak, Karolin Margret Natasa, meninjau vaksinasi covid-19 di Puskesmas Sidas, Sengah Temila, Landak, Kalimantan Barat. HO/ Pemkab Landak
Pontianak: Vaksinasi covid-19 dosis pertama di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, sudah mencakup 80% lebih dari sasaran menurut data pemerintah.

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa, mengatakan hingga 5 Januari 2022 vaksinasi dosis pertama sudah dilakukan pada 226.865 orang atau 80,42% dari total 282.111 warga yang menjadi sasaran vaksinasi covid-19 di Kabupaten Landak.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, tenaga kesehatan, dan semua pihak yang sudah bersama-sama menyukseskan pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Landak sehingga kita saat ini sudah berada di posisi kedua di Kalimantan Barat," kata Karolin di Ngabang, Kamis, 6 Januari 2022.

Baca: Tangsel Terapkan PPKM Level 2, Sejumlah Aktivitas Sosial Kembali Dibatasi

Dia menjelaskan jumlah warga di Kabupaten Landak yang sudah mendapat suntikan dua dosis vaksin covid-19 tercatat 125.665 orang atau 44,54% dari target vaksinasi.

Karolin meminta Dinas Kesehatan Kabupaten Landak mempercepat penuntasan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis pertama dan kedua.

"Saya meminta Dinas Kesehatan Kabupaten Landak untuk mengejar capaian vaksinasi kedua hingga 70%. Saat ini pelaksanaan vaksinasi baik untuk vaksin pertama maupun vaksin kedua masih terus berjalan di Kabupaten Landak," jelas Karolin.

 

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id