comscore

Kapolda Jabar Targetkan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Terungkap Awal 2022

P Aditya Prakasa - 29 Desember 2021 12:27 WIB
Kapolda Jabar Targetkan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Terungkap Awal 2022
Kapolda Jawa Barat, Irjen Suntana, di Markas Polda Jabar, Rabu, 29 Desember 2021. Medcom.id/ P Aditya Prakasa
Bandung: Kapolda Jawa Barat, Irjen Suntana, mengungkapkan belum terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Kabupaten Subang. Menurut Suntana pengungkapan suatu kasus kadang memerlukan waktu penyelidikan yang cukup lama.

Dia mencontohkan kasus perampokan bank di Karawang beberapa waktu lalu diungkap dengan waktu singkat. Salah satu metode yang dilakukan menggunakan alat teknologi canggih yang dimiliki kepolisian.
"Saya sudah sampaikan kepada rekan media InsyaAllah target saya awal tahun baru ini tetapi penyidik yang dipimpin oleh Dirreskrimum telah mengumpulkan fakta-fakta, InsyaAllah kita bisa ungkap," kata Suntana di Markas Polda Jabar, Rabu, 29 Desember 2021.

Baca: Sketsa Wajah Terduga Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Diekspos

Suntana mengaku belum dapat menyampaikan soal perkembangan kasus itu secara rinci karena khawatir bakal menghambat proses penyelidikan. Namun dia berkomitmen untuk menuntaskan kasus itu hingga tersangkanya terungkap.

"Saya tidak berani menyampaikan secara (rinci) karena takut mengaburkan penyelidikan dan sebagainya, mohon izin dan kesabaran rekan media, itu komitmen saya terhadap kasus Subang," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan anak dan ibu itu bernama Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (22) ditemukan meninggal di dalam bagasi mobil jenis Alphard dengan kondisi mengenaskan bersimba darah. Keduanya diduga menjadi korban pembunuhan.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id