comscore

Kecelakaan Maut Bus Menewaskan Belasan Orang Hingga Perayaan Waisak

Deny Irwanto - 17 Mei 2022 09:00 WIB
Kecelakaan Maut Bus Menewaskan Belasan Orang Hingga Perayaan Waisak
Petugas melakukan evakuasi korban kecelakaan bus di Tol Surabaya-Mojokerto. ANTARA/HO-Sat PJR Polda Jatim
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Senin, 16 Mei 2022 dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada korban meninggal akibat kecelakaan bus di tol Surabaya-Mojokerto bertambah jadi 14 orang.

Kedua ada para umat Buddha bermeditasi dalam perayaan peringatan Tri Suci Waisak 2566 BE/2022 M di Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah.
Ketiga ada Kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada ternak sapi yang baru saja ditemukan di Sumatra Barat, belum mempengaruhi harga daging di Kota Bukittinggi.

Keempat ada satu keluarga korban kecelakaan maut di jalur tol Surabaya-Mojokerto dimakamkan dalam satu liang lahat. Berikut ulasannya;

1. Korban Kecelakaan Maut Bus Jadi 14 Orang

Korban meninggal akibat kecelakaan bus di tol Surabaya-Mojokerto bertambah jadi 14 orang. Satu korban meninggal terbaru saat ini berada di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto.

Baca selengkapnya.

2. Rayakan Waisak, Lampion Diterbangkan dari Candi Borobudur

Sebuah nyala api berada di antara para umat Buddha yang tengah bermeditasi dalam perayaan peringatan Tri Suci Waisak 2566 BE/2022 M di Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah, Senin malam, 16 Mei 2022. Api tersebut kemudian dipakai menyalakan lilin yang tersedia di dekat umat Buddha.

Baca selengkapnya.

3. Wabah PMK di Sumbar Belum Pengaruhi Harga Daging

Bukittinggi: Kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada ternak sapi yang baru saja ditemukan di Sumatra Barat, belum mempengaruhi harga daging di Kota Bukittinggi. Rumah Potong Hewan (RPH) di Kota Jam Gadang masih beroperasi seperti biasa.
 
Kepala Dinas Pertanian Bukittinggi Melwizardi memastikan RPH masih beroperasi seperti biasa, hanya saja dengan pengawasan yang lebih ketat.

Baca selengkapnya.

4. Sekeluarga Korban Kecelakaan di Tol Sumo Dimakamkan Satu Liang Lahat

Satu keluarga korban kecelakaan maut di jalur tol Surabaya-Mojokerto dimakamkan dalam satu liang lahat. Mereka merupakan warga Surabaya, yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anaknya meninggal dunia.

Baca selengkapnya.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id