comscore

Beredar Undangan Pernikahan Wanita Nikahi Pria Jadi-jadian, Netizen Fokus ke Gelar

Sri Yanti Nainggolan - 18 Juni 2022 15:24 WIB
Beredar Undangan Pernikahan Wanita Nikahi Pria Jadi-jadian, Netizen Fokus ke Gelar
Ilustrasi / Medcom.id
Jakarta: Media sosial dihebohkan oleh kisah wanita di Jambi yang ternyata menikah dengan seorang wanita. Hal itu baru disadari setelah 10 bulan berumah tangga. 

Dengan menggunakan akun Instagram @FashionkuStyle, wanita itu menceritakan awal pertemuan dengan pasangannya, yang mengaku pria, hingga akhirnya berakhir di meja hijau. 
Dari sekian banyak balasan pada cuitan yang viral itu, ada komentar yang menampilkan undangan pernikahan keduanya. Terlihat tanggal pernikahan, yaitu Minggu, 17 Oktober 2021 di Jambi. 

Kemudian ada nama suami, yakni "dr. Ahnaf Arrafif, Sp. BS, S. Art, S. T, S. H, S. Hum". 

"Bukannya mau ketawain tapi dari gelarnya aja uudah red flag (tanda bahaya), ya kali bedah syaraf, lulusan s1 teknik, hukum dan humaniora," ucap akun @menulieee, Jumat, 17 Juni 2022. 

 
Cuitan itu pun mendapat banyak respons. Beberapa di antaranya menjadikannya lelucon. 

"Doyan bgt S, apa gak batuk?" canda @utilit****. 

"Nampaknya dia survei dulu gelar-gelar yang disukai wanita, trus ditempel semua deh disitu biar makin keliatan idaman," komentar @curiousc****. 

"Tapi bagi orang-orang yang di kampung pasti gatau.. kek yaudah sarjana berarti. Jadi ga heran juga sih apalagi sebanyak itu. Belum tentu juga orang-orang bisa misah2in gelarnya terus di cari tahun," beber @Bille****. 

Baca: 10 Bulan Menikah, Wanita di Jambi Baru Sadar Suaminya Perempuan
 

Seorang wanita di Jambi baru sadar menikahi perempuan 

Dilansir dari Antara, NA (28) warga Kota Jambi, baru menyadari bahwa suaminya, AA alias Eyn (28) adalah perempuan. AA sendiri mengaku dirinya adalah dokter. 

Hal itu terungkap saat kedua menjalani proses hukum di Polresta Jambi pada Kamis, 16 Juni 2022 . Dalam sidang tersebut, juga terungkap kasus pemalsuan dokumen saat persidangan di Pengadilan Negeri Jambi. 

"Benar ada seorang wanita di Jambi berinisial NA mengaku jika menikah dengan seorang pria yang ternyata adalah seorang perempuan dan kasusnya terbongkar setelah NA jadi saksi sidang dalam kasus penipuan gelar akademis di Pengadilan Negeri Jambi yang terdakwanya adalah suaminya sendiri Ahnaf alias Eyn," beber Jaksa Penuntut Umum Sukmawati. 

Ia menambahkan, untuk saat ini kasus yang disidangkan adalah perkara pemalsuan dokumen berharga berupa ijazah. Sementara, kasus pemalsuan identitas masih diselidiki kepolisian. 

(SYN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id