Jalan Raya Banda Aceh Disemprot Disinfektan

    Fajri Fatmawati - 26 Maret 2020 20:31 WIB
    Jalan Raya Banda Aceh Disemprot Disinfektan
    Armada Water Canon (AWC) atau kendaraan taktis rantis Polresta Banda Aceh menyemprotkan cairan disinfektan di Jalan Raya di Banda Aceh, Kamis, 26 Maret 2020. Dokumentasi/ istimewa
    Banda Aceh: Armada Water Canon (AWC) atau kendaraan taktis rantis Polresta Banda Aceh dikerahkan untuk menyemprotkan cairan disinfektan di Jalan Raya di Banda Aceh. Kapolresta Banda Aceh, Kombes Trisno Riyanto, mengatakan penyemprotan tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus korona (covid-19).

    "Penyemprotan ini dilakukan di jalan raya yang dianggap padatnya warga masyarakat yang melintas," kata Trisno di Banda Aceh, Kamis, 26 Maret 2020.

    Trisno menjelaskan kebijakan social distancing di permukiman juga sudah berjalan dengan baik. Hal ini terlihat dari tutupnya sejumlah warung kopi dan beberapa toko lainnya.

    Masyarakat juga diimbau untuk menjaga kebersihan baik di rumah maupun lingkungan sekitar dan rajin cuci tangan dengan sabun serta menghindari kontak fisik dengan orang lain.

    "Bila ada yang mengalami penyakit seperti flu, batuk, dan demam, agar menggunakan masker dan segera berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan kondisi kesehatannya," jelas Trisno.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id