comscore

Masih Sakit di Kepala, Mahasiswa Korban Smack Down Polisi Kembali Masuk RS

Hendrik Simorangkir - 15 Oktober 2021 14:31 WIB
Masih Sakit di Kepala, Mahasiswa Korban <i>Smack Down</i> Polisi Kembali Masuk RS
mahasiswa korban kekerasan oknum polisi di Mapolresta Tangerang. Istimewa
Tangerang: Fariz, 21, mahasiswa asal UIN Maulana Hasanudin yang dibanting anggota polisi hingga kejang-kejang, kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Ciputra Hospital, Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Fariz menjalani pemeriksaan atas komorbid yang diderita sekaligus keluhan yang dialaminya.

"Dia (Fariz) ada penyakit komorbidnya. Jadi saya dan Pak Kapolresta Tangerang (Kombes Wahyu Sri Bintoro) beserta keluarganya sepakat membawanya ke Citra Hospital untuk pemeriksaan menyeluruh," ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Jumat, 15 Oktober 2021.
Keterangan itu berdasarkan video singkat Fariz bersama Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, yang diterima Medcom.id,

Fariz beberapa kali tampak memijat lengan kanannya. Selain itu, dia juga terlihat menggerakkan kepalanya secara ringan ke arah kiri, kanan, atas, dan bawah.

Baca juga: Seluruh Daerah di Sumsel Berstatus PPKM Level 2

Fariz diketahui telah diperiksa di rumah sakit sebanyak dua kali. Saat di hari kejadian, dia diperiksa di rumah sakit Harapan Mulya Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, untuk menjalani rontgen otak dan toraks.

Berdasarkan keterangan polisi, hasil rontgen toraks tidak ada fraktur . Di sisi lain, polisi belum mengungkapkan hasil rontgen otak hingga saat ini.

Sementara, Ketua Umum Forum Himpunan Mahasiswa Tangerang (HIMATA), Rifky Firmansyah, menambahkan kondisi Fariz saat ini masih mengeluh sakit di kepala dan leher. Korban sudah berada di dalam ruangan perawatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Enggak bisa tengok. Korban sudah dirawat di rumah sakit RS Ciputra dan hari ini dilakukan medical check up" kata Rifky.

Rifky menambahkan semua biaya perawatan terhadap korban tersebut akan ditanggung oleh Bupati Tangerang. "Pak Bupati men-cover semua biaya pengobatan," ucap dia.

(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id