Gubernur dan Kapolda Kepri Menerima Vaksinasi Covid-19

    Anwar Sadat Guna - 14 Januari 2021 18:00 WIB
    Gubernur dan Kapolda Kepri Menerima Vaksinasi Covid-19
    Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman divaksin, Kamis 14 Januari 2021.
    Batam: Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Aris Budiman bersama Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, dan sejumlah pimpinan Forum Komunikaai Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kepri melaksanakan vaksinasi, Kamis 14 Januari 2021.

    Kegiatan pencanangan vaksinasi covid-19 di tingkat Provinsi Kepulauan Riau juga diikuti oleh Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah dan Kepala Staf Kogabwilhan I Tanjungpinang.

    Seperti diketahui, pada Rabu 13 Januari 2021, Presiden Joko Widodo menerima vaksinasi covid-19 dan ini menandai dimulainya program vaksinasi di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Provinsi Kepri.

    "Pada hari ini kita semua mendapatkan vaksin covid-19. Vaksinasi ini juga secara bertahap akan diberikan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat kita terbebas dari virus ini. Dalam pelaksanaannya nanti tidak ada lagi keraguan dan kebimbangan," ujar Gubernur Kepri Isdianto, sesaat setelah divaksin. 

    Isdianto menyampaikan, meski telah melakukan vaksinasi, pihaknya tetap mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan sekali-sekali dilupakan.

    "Dengan adanya vaksinasi, kita semua berharap roda perekonomian dapat bergerak kembali," harap Isdianto.

    "Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri dibantu Forkopimda yang sudah melaksanakan tugas mengawasi dan memantau pandemi covid-19 di Kepri," terangnya.

    Baca: Keluarga Terpapar Covid-19, Bupati Gowa Batal Divaksin

    Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menambahkan, Kapolda Kepri yang turut divaksin hari ini merupakan contoh kepada seluruh personel maupun contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal.

    "Pemerintah sudah memikirkan hal ini dan bertujuan agar melalui vaksinasi akan timbul Herd Immunity (kekebalan komunal) di masyarakat. Oleh karena itu, mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi di Provinsi Kepri dengan tetap tidak melupakan dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat," pungkas Harry.

    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id