Besok Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Door to Door di Aceh

    Fajri Fatmawati - 16 September 2021 00:09 WIB
    Besok Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi <i>Door to Door</i> di Aceh
    Presiden RI Joko Widodo. Medcom.id/ Fajri Fatmawati



    Banda Aceh: Presiden RI Jokowi dijadwalkan akan berkunjung ke Provinsi Aceh pada Kamis, 16 September 2021. Selama di Aceh, Jokowi dijadwalkan meninjau vaksinasi door to door di Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

    Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Arh Sudrajat, mengatakan untuk mengamankan kedatangan Presiden Jokowi, pihaknya telah menggelar apel gelar pasukan di Mapolda Aceh.

     



    Baca: Seorang Remaja Tenggelam Saat Mandi di Pantai Penyu Leupung

    "Benar RI 1 besok ke Aceh, untuk pengamanan sesuai SOP, tadi siang apel gelar pasukan," kata Sudrajat saat dikonfirmasi, Rabu, 15 September 2021.

    Dia menyampaikan bahwa Presiden Jokowi besok akan berangkat dari Jakarta ke Aceh menggunakan pesawat kepresidenan. Presiden dijadwalkan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar.

    "Dari Bandara SIM, Presiden Jokowi selanjutnya akan meninjau vaksinasi door to door di Dusun Cot Abi, Desa Bueng Bakjok dan Desa Lambaro Bileu, Kecamatan Kuta Baru, Kabupaten Aceh Besar," jelasnya.

    Setelah meninjau vaksinasi door to door, kata Sudrajat, Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif di Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

    "Kemudian Presiden Jokowi akan melaksanakan kegiatan ke Pendopo Gubernur Aceh," ungkap Sudrajat.

    Sementara Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy, mengatakan Polri dan TNI siap mengamankan kedatangan Presiden Jokowi ke Aceh. Pihaknya juga telah melaksanakan apel gelar pasukan.

    "Apel gelar pasukan itu langsung dipimpin Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki dan dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi," ungkap Winardy.


     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id