Bima Arya Apreasiasi Vaksinasi Massal Partai NasDem di Kota Bogor

    Rizky Dewantara - 28 Juli 2021 16:29 WIB
    Bima Arya Apreasiasi Vaksinasi Massal Partai NasDem di Kota Bogor
    Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto apresiasi Partai Nasdem Kota Bogor yang telah berkomitmen dalam percepatan pemberian vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum. Medcom.id/Rizky D



    Bogor: Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto apresiasi DPD Partai NasDem Kota Bogor yang telah berkomitmen dalam percepatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum. Vaksinasi massal hari pertama digelar di Grand Parahiyangan, Kota Bogor, Jawa Barat. 

    "Saya kira ini konsep luar biasa yang dilakukan Partai NasDem Kota Bogor dalam pelaksanaan vaksinasi massal, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan untuk masyarakat Kota Bogor," ungkap Bima Arya saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal Partai NasDem Kota Bogor, Rabu, 28 Juli 2021.

     



    Menurut Bima, sekarang Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sedang berpacu dengan waktu untuk target vaksinasi 15 ribu dosis per hari. Tujuannya agar vaksinasi bisa kelar pada September 2021 mendatang. 

    Bima mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk partai politik, adalah kunci memutus rantai penyebaran covid-19. "Saya berterima kasih kepada teman-teman dari Partai NasDem yang telah memberikan vaksin Sinovac kepada masyarakat umum," tuturnya. 

    Baca: 500 Orang di Kota Bogor Ikuti Vaksinasi Massal Partai NasDem

    Bima menilai penekanan penyebaran virus covid-19 harus diperkuat dalam semua jaringan. Jaringan yang merasa kebal vaksin dan mudah terpengaruh hoaks harus ditembus. 

    "Melalui Partai Nasdem semua jaringan harus bisa ditembus, baik itu jaringan menengah ke atas, bawah, kanan, kiri. Ini merupakan komitmen dari Partai Nasdem yang harus diapresiasi dalam pelaksanaan vaksinasi massal," tambahnya. 
     

    (SYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id