Perayaan HUT NasDem Tangerang Selatan Berkonsep Konsolidasi Partai

    Farhan Dwitama - 13 November 2020 17:49 WIB
    Perayaan HUT NasDem Tangerang Selatan Berkonsep Konsolidasi Partai
    Perayaan HUT ke-9 Partai NasDem di Tangerang Selatan, Jumat, 13 November 2020. Medcom.id/ Farhan Dwitama
    Tangerang: Konsolidasi partai menjadi tema utama Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai NasDem Kota Tangerang Selatan. Para kader NasDem juga diminta lebih menggaungkan semangat Restorasi di Tangerang Selatan.

    "Hari ulang tahun ke-9 ini, pada dasarnya untuk melakukan introspeksi diri, melihat kebelakang. Bagaimana NasDem dalam umurnya yang baru 9 tahun sudah sangat dikenal oleh masyarakat di dalam negeri dan bahkan hingga ke mancanegara," kata Ketua DPD NasDem Tangsel, Moh Saleh  Asnawai, di Lubana Sengkol, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Jumat, 13 November 2020.

    Baca: Vaksinasi Covid-19 di Cirebon akan Dilakukan Januari 2021

    Saleh menjelaskan menggemanya Partai NasDem di tanah air karena semangat perubahan (restorasi) yang diimplementasikan Partai kedalam sendi-sendi kehidupan bernegara. Untuk itu Partai NasDem Tangsel mesti lebih berjuang untuk menggaungkan restorasi perubahan.

    Dalam pesannya Saleh juga mengucapkan rasa syukur kepada seluruh pendiri partai NasDem yang telah membawa wajah baru dunia Politik di tanah air.

    "Kita juga bersyukur kepada selurih pendiri Partai NasDem terutama kepada Ketua Umum yang telah membawa kita sampai saat ini. Dengan restorasi yang kita gaungkan. Sekarang bagaimana kita di daerah bisa mengembangkan partai ini di wilayah Tangerang Selatan," jelasnya.

    Perayaan HUT NasDem ke-9 ini dihadiri seluruh pengurus DPD se-Banten dan seluruh DPC Nasdem Tangsel, hingga tingkat ranting. Dalam perayaan HUT ke-9 NasDem juga ditandai dengan pembacaan doa, pidato politik dan pemotongan tumpeng.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id